Selasa, 11 September 2012

Tips Agar Kulit Lebih Bersinar


Jika kulit wajah anda berjerawat,sabun anti bakteri bisa menjadi  pilihan terbaik untuk mengatasinya.Namun apabila anda masih ragu dalam menentukan pilihan sabun anti bakteri sebaiknya konsultasi dulu kedokter kulit,karna sabun yang tidak cocok menimbulkan iritasi.


Jika anda rajin berolah raga secara teratur maka dapat memperlancar sirkulasi darah sehingga dapat meningkatkan kadar oksigen dalam darah,asupan oksigen yang memadai akan mendorong diproduksinya zat alami kulit yakni kolagen sekaligus mendorong terjadinya regenerasi kulit,Dengan demikian kulit anda sehat dan tampak lebih berseri.


Kadar air yang cukup akan membuat kulit terjaga  kelembapannya,kulit yang lemb`b akan lebih kenyal dan kencang jika dibandingkan dengan kulit kulit kering,Sebaiknya anda perbanyak minum air putih setelah berolah raga untuk menggantikan cairan yang keluar dari tubauh dalam bentuk keringat.


Jaga kelembapan kulit Anda dengan meminimalisasi pemakaian produck make up yang diaplikasikan kewajah anda,pakailah make up hanya saat diperlukan.

Anda bisa memakai masker dengan bahan dasar yoghurt atau susu sebagai masker . Konon ampuh untuk menghalau penuaan dini dan mengusir noda di wajah.
Caranya gampang : Campur 2 sendok teh vitamin E ke sebuah wadah ( bisa kamu peroleh dari kapsul yang berisi vitamin E ), tambah 2 sendok teh yoghurt , setengah sendok teh madu dan jus lemon , campur rata. Usapkan ke seluruh wajah dan biarkan meresap selamat 15 menit. Basuh muka dengan air hangat hingga benar-benar bersih. 


sumber : asembara.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

CompleteMyspace.com Codes
CompleteMyspace.com only the best Myspace Layouts!
Powered By Blogger

Entri Populer

Cari Blog Ini


Click here for Myspace Layouts